Selasa, 09 Maret 2010

Artificial Intelligence of The Elder Scrolls IV: Oblivion

Selain game Far Cry yang menggunakan teknologi AI, berikutnya contoh penerapan AI pada game The Elder Scrolls IV: Oblivion. The Elder Scrolls IV: Oblivion (atau Oblivion) adalah suatu permainan individu pada video game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios, dan dipublikasikan oleh Bethesda Softworks dan Take-Two Interactive anak perusahaan 2K Games. Ini adalah angsuran keempat dalam aksi The Elder Scrolls fantasi serial video game, berikut The Elder Scrolls III: Morrowind.Oblivion dirilis 20 Maret 2006, untuk Windows PC dan Xbox 360. Pada PlayStation 3 rilis pada 20 Maret 2007, di Amerika Utara dan pada 27 April di Eropa.
pada game Oblivion menceritakan yang berkisar pada karakter pemain upaya untuk menggagalkan kultus yang fanatik yang berencana untuk membuka gerbang ke alam neraka yang disebut Oblivion dan membebaskan para kenegerian di dunia fana. Permainan berlanjut di dunia terbuka tradisi pendahulunya dengan memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan di mana pun, di dunia permainan dalam setiap saat, dan untuk mengabaikan atau menunda tanpa batas alur cerita utama. Pengembang memilih untuk lebih ketat plot mondar-mandir dan fokus yang lebih besar daripada di masa lalu judul.

Sinopsis permainan pada Oblivion
Dalam Oblivion, Quest utama dapat ditunda atau diabaikan sebagai pemain menjelajahi dunia permainan yang luas, berikut sisi-quests, berinteraksi dengan NPC, slays monster, dan mengembangkan karakter mereka. Pemain bebas untuk pergi ke mana pun di dunia Cyrodiil kapan saja saat bermain game, bahkan setelah menyelesaikan pencarian utama; permainan tidak pernah berakhir, dan pemain dapat membangun tanpa batas karakter. Perjalanan cepat-sistem yang digunakan dalam Arena dan Daggerfall membuat kembali di Oblivion. Ketika pemain mengunjungi lokasi, itu muncul sebagai ikon pada peta dunia permainan mereka. Sejak saat itu, pemain dapat melakukan perjalanan ke lokasi ini segera, meskipun dalam waktu permainan disesuaikan untuk mencerminkan perjalanan panjang. Pengembangan karakter merupakan perhatian utama di Oblivion. Pada awal permainan, pemain memilih sebuah antropomorfik ras, masing-masing memiliki kemampuan alami yang berbeda, dan mengkustomisasi penampilan karakter mereka. Sebuah tujuan abadi bagi pemain adalah untuk meningkatkan keterampilan karakter mereka, yang merupakan representasi numerik dari mereka kemampuan dalam bidang tertentu. Tujuh keterampilan yang dipilih di awal permainan sebagai Mayor Keterampilan. Setiap kali pemain meningkatkan Mayor mereka Keterampilan dengan total sepuluh poin, tingkat mereka naik; ini memberikan kesempatan untuk meningkatkan Atribut, yang lebih luas sifat-sifat karakter seperti "Kekuatan" dan "Kemauan". Permainan 21 keterampilan jatuh secara merata di bawah kategori Melee, Magic, dan Stealth. Magic keterampilan bergantung pada penggunaan mantra-mantra untuk mengubah dunia fisik, untuk mempengaruhi pikiran orang lain, untuk melukai dan melemahkan musuh, untuk memanggil monster untuk membantu memerangi, dan untuk menyembuhkan luka. Keterampilan stealth memungkinkan pemain untuk memecahkan kunci, tawar-menawar untuk barang, menggunakan pidato untuk memanipulasi orang, dan menggunakan kecerdikan dalam pertempuran, baik melalui penggunaan membungkuk atau dalam cara dari sebuah serangan tiba-tiba. Sebuah mantra, senjata, dan peralatan lainnya seperti pemain lockpicks bahwa kebutuhan untuk mempekerjakan dan meningkatkan keterampilan ini dapat dibeli di toko-toko, dicuri dari NPC, atau ditemukan sebagai rampasan pada tubuh musuh atau dalam penjara bawah tanah.

Perkembangan Oblivion
Pekerjaan dimulai pada The Elder Scrolls IV: Oblivion lama setelah perilisan Morrowind pada tahun 2002. Pada pertengahan bulan September 2004, Oblivion telah secara resmi diumumkan dan dirilis judulnya. Permainan ini dikembangkan oleh Amerika Serikat perusahaan perangkat lunak Bethesda Softworks. PC dan Xbox 360 versi dari permainan itu bersama-diterbitkan oleh 2K Games dan Bethesda. Bethesda telah ditujukan untuk akhir tahun 2005 publikasi sehingga permainan bisa menjadi judul peluncuran Xbox 360. tanggal rilis resmi untuk PC dan Xbox 360 versi awalnya November 22, 2005, tapi penundaan perkembangan ke depan untuk mendorong 21 Maret 2006. The PlayStation 3 versi permainan (porting oleh 2K Studios) dirilis pada 20 Maret 2007 di Utara america, dan pada 27 April 2007 di Eropa. Versi ini termasuk perbaikan grafis yang telah dilakukan sejak PC dan Xbox 360 rilis, dan versi PS3 kemudian dipuji karena meningkatkan daya tarik visual. Selama pembangunan Oblivion, Bethesda terkonsentrasi membuat sistem dengan alur cerita yang lebih realistis, lebih bisa dipercaya karakter dan lebih bermakna quests daripada yang pernah dilakukan di masa lalu. Permainan ini memiliki kecerdasan buatan ditingkatkan dari Radiant AI Bethesda perangkat lunak berpemilik, dan ditingkatkan fisika dengan fisika Havok mesin. The grafis yang mengesankan untuk saat itu, mengambil keuntungan dari pencahayaan maju dan shader rutinitas seperti rentang dinamis tinggi rendering (HDR) dan specular pemetaan. Bethesda dikembangkan dan dilaksanakan pembuatan konten prosedural alat dalam pembangunan Oblivion's daerah, yang mengarah pada penciptaan dipercepat pemandangan yang lebih rumit dan realistis daripada di masa lalu judul.
Official Xbox Magazine mengatakan bahwa versi Xbox 360 permainan menderita kadang-kadang kecepatan tetes, meskipun mereka sering tidak seperti versi Windows, juga lagi loading kali pada sistem Core yang tidak memiliki hard drive. IGN menyatakan "tak satu pun dari mereka yang kecil menahan Oblivion kritik dari seorang benar-benar menyenangkan, user-friendly, cantik pengalaman dengan konten yang cukup untuk membuat Anda kembali waktu dan waktu lagi".

Di samping penghargaan dimenangkan oleh permainan itu sendiri, suara Patrick Stewart bekerja sebagai Septim Uriel Spike TV memenangkan penghargaan, [89] dan skor musik oleh komposer Jeremy Soule pelantikan memenangkan MTV Video Music Award untuk "Best Original Score" melalui suara rakyat internasional. Permainan dinominasikan untuk lima BAFTAs.



SPESIFIKASI
Developer(s)
Bethesda Game Studios
Publisher(s)
2K Games Bethesda Softworks

Distributor(s) 2K Games (retail), Spike (Japanese release), Steam (online), Direct2Drive (online)
Designer(s)
Todd Howard(executive producer)
Ken Rolston (lead designer)

Artist(s)
Matthew Carofano
Composer(s)
Jeremy Soule

Series The Elder Scrolls

Engine
Gamebryo Physics—Havok
Foliage—SpeedTree

Platform(s)
Windows, Xbox 360, PlayStation 3

Release date(s) Windows, Xbox 360
NA March 20, 2006
AUS March 23, 2006
EU March 24, 2006
JP July 26, 2007
PlayStation 3
NA March 20, 2007
AUS April 26, 2007
EU April 27, 2007
JP September 26, 2007

Latest release
1.2.0416[1] / April 30, 2007

Genre(s)
First person action role-playing, sandbox

Mode(s) Single player (first-person and third-person view)

Rating(s)
BBFC: 15
ESRB: M
OFLC: M
OFLC: R13
PEGI: 16+
USK: 12

Media
DVD, DVD-DL, Blu-ray Disc, Download

System requirements 512 MB system RAM
2.0 GHz processor
128 MB video card
8x DVD-ROM drive
4.6 GB hard disk space



Referensi :
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Elder_Scrolls_IV:_Oblivion

0 komentar:

Fans..

Google Translate

Jam

Date and Time


 

Blogger Templates